Blacberry tercanggih dan terbaru - Indonesiaku Bicara

Breaking

Kamis, 17 Januari 2013

Blacberry tercanggih dan terbaru

Persoalan messaging,… memang menjadi kekuatan Blackberry… !!! Selain sms, mms dan bbm … juga sudah link dengan berbagai mail …!!! Selain itu juga terhubung dengan berbagai social media online seperti facebook, twitter, AIM, GTalk etc…!!!  Smartphone ini mempunyai talktime sekitar 5.5 jam… dan sanggup standby 18 days …!!! Handphone ini mempunyai berat sekitar 161 gr… !!! Jika dilihat berbagai fitur memang smartphone ini kalah jauh dibandingkan dengan smartphone lain seperti Sony Xperia X10, Samsung Galaxy etc… !!! Namun persoalan security messaging dan keterkaitan dengan pengguna… sudah bisa membentuk loyal customerz… !!!

Well,… cara penetrasi Blackberry cukup unik… dimana pengguna lebih banyak orang ‘kantoran’ teruz merambat ke bawah… termasuk pihak keluarga etc…!!! Baru-baru ini Blackberry mengeluarkan product teranyarnya yaitu Blackberry Torch… dimana mengkombinasikan layar sentuh dengan sliding keyboard qwerty ….!!! Layarnya ukuran 3.2 inches yang mempunyai resolusi 480 x 360 pixel … mirip dengan Storm ataupun Storm2 …!!! Smartphone ini dilengkapi dengan memory 512MB dan dilengkapi dengan media penyimpanan sebesar 4GB …!!! Jika kurang, bisa diexpand dengan kapasitas sebesar 32GB …!!! :D
Smartphone ini sudah dilengkapi dengan Blackberry OS 6 … namun sayangnya RIM masih menggunakan CPU Marvel berkecepatan 624Mhz sebagaimana digunakan pada seri 9700 …!!! Smartphone ini sudah dilengkapi dengan 3G, Wifi 802.11 b/g, bluetooth …!!! Untuk persoalan foto-memfoto kamera ini dilengkapi dengan camera 5MP… support geotagging dan video dengan resolusi 640 x 480 pixel… !!! Memang jauh banget jika dibandingkan dengan Sony Ericsson Xperia X10 misalnya… !!!

referensi :
http://triatmono.wordpress.com


Tidak ada komentar: