Malaikat Kecil sang penolongKU..... - Indonesiaku Bicara

Breaking

Minggu, 17 Maret 2013

Malaikat Kecil sang penolongKU.....

Membangun Kebiasaan Membaca Anak

http://indonesiakubicara.blogspot.com/BUKU ini adalah sepenggal kisah dan ajaran serta inspirating bagaimana membentuk keluarga kecil dengan pengetahuan sederhana, tetapi gemar membaca. Kita butuh sesosok Figur Orang tua yang gemar membaca dan menjadi contoh dan teladan yang baik bagi anak-anak jika tak sesosok figur dari orang tua tak mampu membantu anak-anaknya belajar membaca ada Guru disampingnya yang siap mengajarkan dan sebagai tempat pengabdian yang tak ada lagi keraguan pada anak ketika anak sudah ada di tangan Guru...,

Tapi, jikalau orang tua memang bisa.. Kenapa tidak !! ajarilah anak-anakmu..! mungkin orang tua dapat melihat secara langsung proses perkembangan anak dan dapat membandingkan pengajaran seorang tua apakah jauh lebih baik daripada seorang guru... anda bisa jawab YA/TIDAK.

 Kriteria orang tua dan guru berbeda-beda, jika memang ada orang tua yang mampu mengajarkan anaknya hal yang baik tanpa melepaskan kepada guru pasti ada juga orang tua yang tidak mampu. Begitupun pada guru jika memang ada salah seorang guru yang cara pengajarannya terhadap anak kurang baik pasti ada guru yang lain jauh lebih baik cara mengajarnya. Dan ingat juga bahwa anak adalah malaikat kecil sesosok orang tua yang akan menolong kita nanti ketika kita tak mampu berbuat apa-apa lagi. Maka dari itu ajarkanlah hal-hal yang baik kepada anak-anak suapaya iya juga dapat mengajarkan hal-hal yang baik kepada teman-teman mereka dan kepada kita jangan sampai ia akan berperilaku buruk pada orang tuanya disaat orang tuanya tak mampu berbuat apa-apa lagi.

Tidak ada komentar: