News Update " Festival Seni Pelajar 2013 " - Indonesiaku Bicara

Breaking

Minggu, 03 Maret 2013

News Update " Festival Seni Pelajar 2013 "

SMA Negeri I Model Kota Parepare menggelar Festival Seni Pelajar se-Ajatappareng di gedung SMA Negeri I Parepare, Sabtu (2/3) Maret 2013 yang digelar dari jam 08:00 sabtu pagi kemarin hingga dilanjutkan pada hari minggu pagi ini
Festival yang juga kerap disebut Pensi (Pentas Seni) ini merupakan kalender tahunan yang diadakan SMA Negeri I Model Parepare. Pensi ini bakal memperlombakan berbagai kegiatan antara lain lomba band dan dance (dansa).
Peserta berasal dari sekolah-sekolah yang berada di daerah-daerah sekitar Ajatappareng antara lain Parepare sebagai tuan rumah, kemudian Pinrang, Sidrap, Barru, hingga Kabupaten Enrekang.
Pensi ini juga didukung penuh oleh beberapa sponsor antara lain PT Telkomsel, Pelindo IV, Teh Pucuk Harum, TSC Community, CTV Pare dan sejumlah sponsor lainnya.
Panitia menyiapkan berbagai hadiah hiburan dan menarik dari aneka macam lomba tersebut. Panitia menyebutkan peserta Pensi 2013 kali ini lebih banyak daripada Pensi-pensi sebelumnya. Para peserta pun sudah lama menunggu di parepare sejak sabtu malam. Tidak hanya dari peserta luar kota yang datang berpartisipasi mengikuti lomba,para penonton pun juga berdatangan memadati lokasi dari luar kota. “ Kali ini acaranya sungguh meriah dan perlu diajukan jempol karena kegiatan ini tidak ada sepeserpun dana dari sekolah melainkan dana itu berasal dari OSIS SMAN 1 Model Parepare “ ungkap Drs.H.Palemmui,MM selaku Kepsek di SMAN 1 Model Parepare. Pucak kemeriahan acara terletak Pada Pelepasan Lampion Terbang Pada minggu malam tepat jam 12:00 malam.

Tidak ada komentar: