TUGAS BHS.INGGRIS " LISTEN " - Indonesiaku Bicara

Breaking

Jumat, 22 Maret 2013

TUGAS BHS.INGGRIS " LISTEN "

andikamukaddas.blogspot.comMaaf yach temen-temen, saat ini belum ada File dari Ibu Herlina yang saya Upload di Situs ini, berhubung karena belum ada pesan masuk di Email saya. saya pun juga ikut gelisah untuk menunggu pesan masuk atas kiriman dari Ibu kita Tercinta..

kalau memang ada saya akan memberitahukan teman-teman sekalian melalui nVia SMS langsung dari Hnadphone teman-teman sekalian. daripada teman-teman ribet untuk selalu membuka situs ini tapi belum ada juga filenya saya akan mengirimkan pesan Via SMS untuk membuka kembali situs ini. jadi. harap mencantumkan Nama teman-teman sekalian beserta Nomor Handphonenya yach dengan cara menuliskan pada komentar di bawah. semoga File dari Ibu Herlina cepat terkirim amin...jangan sampai dilupa BUUuuu....!! 

Berjuanglah menjadi yang terbaik untuk hal yang terbaik dari persaingan baik/ hal positif jangan pernah bersaing yang dapat merugikan orang lain dan menguntungkan bagi anda. teruskan perjunanganmu dan mulailah dari sekarang, perjalanan tuk mengejar cita-cita masih panjang

untuk kalian yang tidak melihat kotak komentar di situs ini, coba anda Klik Judul Postingan ini " TUGAS BHS.INGGRIS  LISTEN " maka kotak komentar akan segera muncul

Tidak ada komentar: