Hilangkan Stress, Nonton The Heirs - Indonesiaku Bicara

Breaking

Rabu, 18 Desember 2013

Hilangkan Stress, Nonton The Heirs

PAREPARE-usai diadakannya semester Ganjil para siswa SMAN 1 Model PareparThe Heirs" dengan upaya menghilangkan stress pasca ulangan semester. "sangat stres ka' kurasa kodonk sudah ulangan, jadi nonton meka saja drama korea" ungakap Devica Heny salah satu siswa yang menyaksikan bersama drama korea tersebut, sementara Stela Bakti Lakka juga menambahkan " gue nonton drama korea bukan sekedar menghilangkan stress yang gue rasakan saat ini, namun langka ini gue lakukan untuk mengisi waktu luang menjelang porseni esok, andaikan ada buku di depan gue, gue akan belajar. gue gak mau waktu ini terbuang percuma" dari argumentasi yang diutarakan keduanya hal ini membuktikan bahwa betapa pedulinya SMAN 1 Model Parepare terhadap waktu untuk belajar terkhusus di kelas XI Ilmu Alam 5.(*Andika)
e akan menggelar PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni ) yang akan dibuka pada hari jum'at esok (19/12/13). tepat pada hari Rabu siswa Kelas XI Ilmu Alam 5 meluangkan waktu senggangnya dengan menonton salah satu drama Korea yakni "
Posted by Picasa

Tidak ada komentar: