Jalani Transgender, ayah Kim Kardashian mantap jadi wanita? - Indonesiaku Bicara

Breaking

Selasa, 28 Januari 2014

Jalani Transgender, ayah Kim Kardashian mantap jadi wanita?

IndonesiakuBicara.blogspot.com, Walau sempat menya Kim Kardashian ini dikabarkan telah menjalani terapi hormon agar sesuai dengan hormon wanita. Hal itulah yang diungkapkan salah satu sumber pada National Enquirer. Tak hanya mulai menjalani terapi hormon, bintang reality show ini juga sedang dalam proses breast developing agar pergantian jenis kelamin ini semakin sempurna.
"Bruce bilang kalau akhirnya dia bisa melakukan apa yang dia inginkan. Dia tahu apa yang dilakukannya bakal jadi lelucon, namun dia sudah lelah hidup hanya untuk menyenangkan orang lain. Dia bilang takkan menggunakan implan payudara karena dia tak mau membuat anak-anaknya malu," ungkap sumber tersebut, seperti dilaporkan Showbizspy.
Sebelumnya, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini dikabarkan telah meratakan jakun yang terlihat menonjol di lehernya. Selain itu, dia juga telah melakukan konsultasi dengan dokter untuk menghilangkan organ vitalnya.
"Sebelum meratakan jakunnya, dia sudah bicara panjang lebar pada dokter tentang kemungkinan menghilangkan organ vitalnya, agar dia benar-benar jadi wanita," lanjut sumber tersebut.
Sumber : Merdeka.com