Rumah Anti Kiamat sepanjang tahun 2014 - Indonesiaku Bicara

Breaking

Kamis, 02 Januari 2014

Rumah Anti Kiamat sepanjang tahun 2014

Rumah Anti Kiamat 2014
Rumah anti-kiamat ini memiliki luas 4.200 kaki persegi, dan terletak di Yellow Jacket, sebuah kota sepi yag jauh dari keramaian di Colorado, Amerika.


Dinding rumah ini terbuat dari beton yang dilapisi baja tebal. Itu membuat struktur rumah ini sangat kuat dan bias jadi dapat bertahan meskipun gempa menghantam kota tersebut. Jika dilihat dari luar, rumah ini hanya tampak seperti sebuah bangunan yang tak punya nilai jual dimata konsumen. Namun, jika dilihat ke dalam, ini adalah sebuah rumah mewah yang dilengkapi dengan desain furnitur dan interior yang indah dan megah. Ini mungkin adalah bunker paling mewah yang pernah ada di dunia sepanjang tahun 2014 dan bisa jadi ada yang lebih mewah tahun kedepannya, fantastic bukan?.
Interior dan furniture rumah anti Kiamat

Bukan hanya itu. Rumah ini juga memiliki sistem tujuh tahap penyaringan air dan empat sistem daya yang dipasang terpisah di rumah tersebut. Sebagaimana dilansir Curbed.com, rumah ini juga memiliki menara radio setinggi 30,48 meter dari permukaan tanah dan sebuah landasan helikopter.woww keren.


Rumah ini dibangun pada tahun 2003 lalu, yang dijual seharga USD 11,5 juta atau sekitar Rp140 miliar. Harga yang fantastic.

Source : merdeka.com

Tidak ada komentar: