Tak Segan-segan Perampok Menganiaya Korban - Indonesiaku Bicara

Breaking

Kamis, 13 Februari 2014

Tak Segan-segan Perampok Menganiaya Korban


" Perampokan yang marak terjadi di Parepare yang tak mengenal waktu dalam menjalankan aksinya "

SOREANG -- Warga kembali resah, pelaku rampok di pagi hari disertai kekerasan, serta maraknya pencurian motor (curanmor) di rumah kos kosan. Selain menjarah barang berharga, pelaku juga tak segan lukai 
korban menggunakan senjata tajam (sajam).

Adalah Dahliah (70), korban perampokan di kediamannya Jalan Mustika (Industri Kecil). Perampokan yang terjadi di pagi hari tersebut menggasak sebuah laptop, uang Rp. 200 ribu dan HP nokia. Tidak sampai disitu, pelaku juga tega menganiaya korban yang hanya tinggal bersama cucunya.
Korban akhirnya dilarikan ke Puskesmas Lapadde dan dirawat intensif. Anak korban, Lilik Mariani (30) yang mendampingi ibunya mengatakan, perampokan terjadi sekira pukul 08.30 wita, Selasa 11 Peberuari kemarin. Ia mengungkap, apa yang menimpa orang tuanya termasuk jenis perampokan, karena selain merampas barang berharga, juga melukai korbannya.
Menurut Lilik, perampok tersebut berjumlah dua orang dan menggunakan sepeda motor. Lilik menuturkan saat tiba dirumah ibunya, ia mengetuk pintu namun tidak ada respon dari dalam, lalu ia hubungi telepon genggam ibunya, meski bernada aktif namun tidak dijawab. lalu dirinya menghubungi saudaranya untuk menanyakan keberadaan ibunya. "Kakak bilang ada ji di rumah," ujarnya.
Sumber : Parepos.co.id