Baku Tembak Densus 88 dengan Teroris - Indonesiaku Bicara

Breaking

Kamis, 02 Januari 2014

Baku Tembak Densus 88 dengan Teroris

Dayat Kacamata cs ini adalah pelaku yang telah melakukan penembakan terhadap petugas polisi yang terjadi antara Juli-September Tahun lalu 2013

JAKARTA, indonesiakbicara.blogspot.com - Total jumlah teroris yang tewas saat terjadi baku tembak saat penggrebekan pada Selasa malam (31/12/13)  berjumlah 6 orang. Hal tersebut dijelaskan oleh Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Komisaris Jenderal Polisi Suhardi Alius, kepada wartawan, Rabu (1/1/2014).


Ke enam Jenazah terduga teroris yang tewas pagi ini telah dibawa ke RS Polri untuk proses identifikasi. Selain itu, menurut Alius Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri juga menemukan beberapa benda berupa bahan peledak milik terduga kelompok teroris.

Namun, Kabareskrim baru ini belum bias menjelaskan  jenis dan kekuatan bahan peledak tersebut.  
"Saat ini, Polri tengah menyelidiki bahan peledak tersebut lebih lanjut." Jelas Suhardi Alius selaku Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Komisaris Jenderal Polisi

Selain itu, Kabareskrim Suhardi Alius juga menjelaskan, bahwa kelompok teroris Dayat Kacamata cs ini adalah pelaku yang telah melakukan penembakan terhadap petugas polisi yang terjadi antara Juli-September 2013, yaitu dengan korban polisi satuan lalu lintas Aipda Patah Saktiyono di Ciputat tangerang selatan, Aiptu Dwiyana di Ciputat Tangerang selatan, dan anggota Polsek Pondok Aren Aiptu Koes Hendratna.


Tidak ada komentar: